Balkon hotel

Pada saat mendaftar blog ini memakai Template blogger responsive buatan  Mas Sugeng Riyadi,tapi bukan berarti mempromosikan template nya beliau (hanya bicara fakta),karena secara pribadi penulis tidak mengenal Sugeng.
Tapi memang pada kenyataannya dengan memakai template VioMagz premium terbaik  (bukan yang bajakan ya) saat permohonan diajukan ke Adsense hanya dalam hitungan jam ada jawaban dari Google Adsense via email "Selamat akun anda telah disetujui sepenuhnya". ***

Syarat Adsense Blog :

Selain menambah jumlah artikel postingan,penulis terus berusaha mempelajari cara membuat blog yang baik dan blog yang bagus yaitu dengan menggunakan kelengkapan tools:
  • GTmetrix fungsinya menganalisa kecepatan blog
  • PageSpeed Insights - Google Developers
  • Ubersuggest's free keyword tool untuk mencari kata kunci blog
  • Keywords everywhere - keyword tool
  • Minify Parse HTML Online, javasript dan css agar blog tidak berat diakses
  • Copyscape, untuk memeriksa artikel blog yang duplikat. 
  • Moz Pro, menganalisa keyword dan cek Page Authority dan Domain Authority
Selain menggunakan tools yang saya sebutkan diatas, secara khusus BalkonHotel menggunakan tools analisis dan alat promosi SEO yaitu Hotel di Bali.
SE Ranking adalah sebuah perusahaan berkembang secara dinamis yang mengembangkan perangkat lunak SEO terbaik yang menawarkan semua Tools SEO standar bersama dengan fitur-fitur khusus yang tidak dapat ditemukan pada platform template eSEO lainnya.

Halaman Pendukung Blog BalkonHotel:

Agar Blog tidak terkesan blog instan atau sembarangan yang sengaja di ciptakan untuk mendaftar Google Adsense, untuk itu blog dilengkapi :
  1. Laman blog yang ada kontak saya,privacy,disclaimer,sitemap/daftar isi
  2. Menu navigasi postingan satu dengan yang lain upayakan di link kan,
  3. Untuk widget hanya memasang popular posts, label blog Hotel Dekat Kantor Pos
  4. Blog yang dilengkapi media sosial seperti facebook,twitter,instagram
Seminggu kemudian tepat nya tanggal 16 Mei blog kembali didaftarkan dengan jumlah artikel bertambah menjadi 12 postingan, dan tanggal 17 Mei sekitar jam 20.00 datang email persetujuan dari Adsense.

contoh blog yang diterima google adsense
Balkonhotel di Approved Adsense

Setelah disetujui timbulah sedikit rasa khawatir, selanjutnya mau diapakan blog ini tentunya blog yang harus banyak dikunjungi visitor supaya bisa tertarik dengan iklan yang sudah terpasang, nah disini penulis harus belajar lagi agar pengunjung blog yang tertarik dengan iklan adsense yang dipasang di blog kita dan selalu terus belajar cara buat artikel yang unik dan berkualitas.



Semoga postingan cara agar diterima google adsense dari blogger ini bisa memberikan manfaat. Oh ya hampir lupa sites Balkon Hotel menggunakan Backlink yang berkualitas,untuk mengetahui nya silahkan dibaca apa itu Backlinks yang berkulitas. 

***Update 
Blog saya yang lain bernama blog Raul Ganteng tanggal 25/06/2019  saya ganti Template dengan template premium terbaik buatan mas Sugeng tanggal 27/06/2019 di Approved google adsense, padahal sebelum memakai Template VioMagz selalu di tolak berulang kali. 

Komentar

Posting Komentar

Please don't Spam

Postingan populer dari blog ini